Selain faktor peringkat pencarian tradisional, seperti
kecepatan halaman, relevansi konten dan otoritas halaman, mesin pencari juga
menggunakan informasi tentang pengguna, seperti minat, riwayat penjelajahan dan
lokasi, untuk memberikan daftar hasil pencarian hasil personalisasi.
Google, bersama beberapa mesin pencari lainnya, telah
memanfaatkan SERPs yang dipersonalisasi selama bertahun-tahun.
Tujuan jasa seo untuk
mencapai hasil pencarian teratas akan memiliki implikasi yang lebih besar.
Laman yang berhasil mendominasi penelusuran tidak hanya akan mendapatkan lebih
banyak lalu lintas awal, namun saat pengguna mengeklik ke lamannya, laman
bisnis tersebut akan muncul di penelusuran berikutnya oleh pengguna tersebut.
Ini akan memberi Anda kesempatan lebih besar untuk
mendominasi SERPs pengguna di masa depan.
Tidak ada yang bisa dilakukan untuk mendarat di atas SERP
yang dipersonifikasikan pengguna kecuali memastikan data lalu lintas Anda
akurat dan menguji peringkat halaman Anda dalam mode pribadi atau penyamaran
untuk hasil yang tidak bias.
Optimalkan Strategi Anda di tahun 2018
SEO adalah industri yang selalu berubah. Pada tahun 2018,
Google akan terus meningkatkan pengalaman pengguna web dengan memindai
relevansi konten laman, menggunakan hasil mesin telusur yang dipersonalisasi
dan kecepatan halaman yang lebih cepat, dan menyertakan fitur halaman hasil
tambahan. Ini juga ingin memastikan bahwa situs web mobile-friendly dan penuh
dengan normal, istilah percakapan dan kata-kata.
Butuh banyak waktu dan usaha untuk tetap mengikuti semua
pembaruan. Ini juga membutuhkan waktu dan perawatan jangka panjang. Jika
perusahaan Anda kecil atau baru dan tidak memiliki profesional pemasaran
internet yang ditunjuk, jayaseo.com dapat
membantu.
Profesional SEO kami yang terlatih dan berpengetahuan dapat
menyiapkan dan memantau kampanye SEO khusus yang disesuaikan hanya untuk situs
web bisnis Anda. Hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar