Jumat, 30 Maret 2018

Kesalahan Dalam Membuat Desain Web Usaha Kecil


Jika Anda seperti kebanyakan pemilik bisnis kecil, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa situs web Anda tidak mengemudi di pelanggan. Kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa sebagian besar situs web tidak dibangun untuk mengarahkan pelanggan ke bisnis. Sebaliknya, banyak orang yang terjebak dalam membuat situs web mereka terlihat "cantik", atau menampilkan banyak konten yang mereka anggap orang ingin tahu. Dengan demikian, banyak faktor yang sebenarnya mendorong klien untuk menghubungi Anda terabaikan. Untuk alasan itu saya telah membuat daftar kesalahan desain web paling umum yang dibuat oleh bisnis kecil.

1. Mesin Pencari "Tidak Ramah" Desain

Ketika sebuah bisnis kecil membuat keputusan untuk mendapatkan situs web, mereka harus menyadari berbagai cara situs web dapat dirancang. Ada desain web yang ramah mesin pencari dan banyak yang "tidak ramah" untuk mesin pencari. Situs web flash mungkin bagus, tetapi mereka memiliki waktu yang sulit diindeks oleh mesin pencari. Situs web yang dirancang menggunakan Bingkai mungkin murah, tetapi situs Anda hampir tidak terlihat oleh mesin telusur.

2. Tidak Ada Paket Situs Web

Setiap situs web harus memiliki rencana dan tujuan. Kesalahan terbesar yang dapat dilakukan oleh bisnis kecil dengan situs web mereka tidak mendefinisikan tujuan situs web mereka. Tanyakan kepada diri Anda “apa yang ingin dilakukan pengunjung ketika mereka tiba di situs jasa pembuatan website murah?” Jika Anda tidak yakin, sasaran situs web Anda tidak jelas. Tujuan yang jelas membantu mengonversi pengunjung menjadi pelanggan.

3. Tidak Ada Panggilan untuk Bertindak

Tidak ada yang lebih buruk daripada mendarat di halaman web dan harus mencari informasi yang Anda cari. Dengan menempatkan ajakan bertindak yang jelas di situs web Anda, pengunjung Anda akan lebih cenderung melakukan tindakan daripada menekan tombol kembali.

4. Salinan Tertulis Buruk

Pemilik situs web bisnis kecil biasanya bekerja dalam anggaran ketat ketika meluncurkan situs web mereka. Oleh karena itu, mereka cenderung menulis situs web menyalin sendiri. Jika Anda menulis salinan situs web Anda sendiri, pastikan Anda memiliki profesional bisnis lain yang mengoreksi situs web Anda sebelum ditayangkan. Kesalahan tata bahasa atau salah ketik akan menyebabkan pengunjung situs web segera meninggalkan situs web Anda.

5. Mengabaikan Optimasi Mesin Pencari

Situs web tidak menarik pengunjung sendiri. Situs web Anda harus diposisikan tinggi pada mesin pencari untuk mencapai target pengunjung Anda. Optimisasi mesin pencari adalah proses meningkatkan visibilitas situs web online dengan meneliti kata kunci yang digunakan pengunjung target Anda untuk mencari, mengimplementasikan kata kunci ini di area tertentu dari konten dan kode, dan membangun tautan ke situs web. Proses ini membutuhkan waktu dan energi. Jika ragu, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan profesional SEO dan jasa pembuatan website Jakarta.
Hal yang hebat tentang situs web adalah mereka memberikan bisnis kecil bidang bermain bahkan untuk bersaing online. Ikuti lima langkah sederhana ini, dan situs web Anda akan sangat sukses dalam waktu singkat.

Apakah Anda menggunakan situs web Anda untuk menjual produk atau layanan Anda atau hanya untuk menyebarkan berita tentang bisnis Anda, situs web Anda adalah bagian penting dari pemasaran online dan upaya branding Anda. Itulah mengapa melakukannya dengan benar pada kali pertama sangat penting. Sayangnya, sebagian besar pemilik bisnis tidak memukul target atau bahkan target pada percobaan pertama mereka. Apa yang salah? Banyak hal. Tetapi untuk singkatnya, mari kita bahas empat kesalahan paling umum.

1. Melompat Sebelum Anda Lihat

Kami tahu Anda sedang terburu-buru untuk membuat alamat web Anda aktif dan berjalan, tetapi jika Anda tidak meluangkan waktu untuk meneliti target pemirsa Anda, upaya Anda mungkin semuanya sia-sia. Bahkan, itu akan jauh lebih menjengkelkan dan mahal untuk mengulang situs Anda untuk target pasar baru daripada yang seharusnya tahu audiens Anda dari awal.

Informasi apa yang harus Anda kumpulkan? Usia adalah pertimbangan yang jelas dan berpengaruh bagi pemilik bisnis apa pun. Jika, misalnya, target audiens Anda lebih tua, Anda mungkin ingin menggunakan ukuran font yang lebih besar. Jika situs web Anda diarahkan untuk pengguna yang lebih muda, Anda harus memastikan bahwa laman Anda kompatibel dengan ponsel cerdas.

2. Desain Over-the-top

Situs-situs web yang mencolok dan sibuk mungkin telah menjadi terkenal sejak lima tahun lalu. Namun saat ini, desain ini tidak terlihat mengesankan pada layar tablet atau perangkat seluler yang lebih kecil. Karena penggunaan seluler terus meningkat, perusahaan pemasaran online lebih berfokus pada desain sederhana dan klasik yang mudah dilihat dan dinavigasi di layar yang jauh lebih kecil.

3. Konten Basi

Sejumlah besar pemilik bisnis gagal memperbarui halaman web mereka secara teratur. Akibatnya, informasi produk dan harga mungkin telah berubah sejak situs terakhir direvisi. Kemudian, ketika pelanggan pergi untuk membeli, dia menemukan bahwa barang itu lebih mahal daripada beberapa saat yang lalu. Jenis-jenis kesalahan ini tidak hanya tidak profesional, tetapi juga biasanya menghasilkan penjualan yang hilang. Jadi, jika Anda tidak punya waktu atau pengalaman untuk memperbarui situs web Anda dengan setia, rekrut profesional untuk melakukannya untuk Anda.

4. Melakukan Segalanya Sendiri

Meskipun benar bahwa sekarang hampir semua orang dapat membuat situs web berbasis kerangka sendiri, halaman ini sering gagal memberi kesan. Sebagian besar adalah alamat web sederhana dan sederhana yang tidak memberi tahu banyak pengunjung tentang perusahaan atau merek Anda. Apa yang membuat Anda berbeda? Itu adalah pertanyaan yang sulit dijawab dengan template sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar