Rabu, 18 Juli 2018

Bisakah Pakaian Anda Menjadi Alasan Nyata Anda Memiliki Selulit pada Bum Anda?


Apakah Anda mengenakan celana dalam wanita yang ketat di pangkalan biasa dan juga memiliki selulit di sekitar area bokong Anda? Maka ada kemungkinan pakaian dalammu yang harus disalahkan ... ya, kami mengatakan pakaian dalammu!

Sayangnya celana dalam kecil yang lucu itu berpelukan erat di bawah pantat, mencekik sirkulasi yang menyebabkan lesung pipi dan membatasi aliran darah ke area tersebut, yang benar-benar di mana masalahnya terletak. Elastis sisi ketat yang memotong di belakang Anda meninggalkan bekas berwarna merah-kebiruan membatasi aliran darah yang menghasilkan selulit.

Namun masalah sebenarnya terjadi ketika Anda mengenakan jenis pakaian dalam wanita yang sama ketika Anda pergi tidur. Memakai mereka di siang hari ketika Anda masih aktif memungkinkan darah untuk beredar entah bagaimana; tetapi pada malam hari, ketika Anda sedang beristirahat, aliran darah yang terbatas tidur juga, mempercepat pembentukan selulit.

Garis bawah

Anda bisa mulai dengan memakai pakaian dalam atau pakaian dalam alternatif. Hindari celana dalam dengan sisi elastis yang tercekik dan tinggalkan pantat Anda dengan tanda merah. Memakai tali adalah ide yang bagus karena tidak menutupi bokong. (Saya tahu Anda berpikir, hei ... apakah pacar saya benar ini ... tidak!) Tali, celana pendek anak laki-laki, atau pakaian dalam renda adalah ideal yang sebenarnya karena mereka tidak memiliki banyak elastis yang membungkus dirinya sendiri di bagian bawah mencekik darah mengalir.

Akhirnya, ketika Anda memukul karung, Anda mungkin mencoba tidur dalam setelan ulang tahun Anda atau memakai sangat kehilangan pas piyama pas. Banyak wanita benar-benar meminjam suami Anda, atau celana pendek anak-anak teman boxer. Tidak hanya mereka nyaman, tetapi mereka lucu dan masih meninggalkan Anda tertutup.

Selulit memiliki sejumlah penyebab tetapi pada yang satu ini hanya masalah gaya hidup yang dapat diatasi dengan membuat perubahan dalam kebiasaan kita, seperti cara kita berpakaian. Ini membantu untuk mengetahui bahwa wanita-yang memiliki tiga lapis lemak di atas lutut dibandingkan dengan hanya satu untuk pria-lebih rentan terhadap selulit. Wanita mencoba segalanya untuk membantu menghilangkan selulit, dan kadang-kadang bekerja dengan baik, kadang tidak begitu baik, tetapi kita dapat membantu mencegahnya terjadi secara prematur - tetapi ketika itu terjadi, ketahuilah bahwa Anda berada di perusahaan yang baik karena 9 dari 10 wanita memilikinya ; wanita kurus, wanita besar, dan bahkan pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar