Sabtu, 11 Agustus 2018

Menggunakan Minyak Peppermint untuk Menyingkirkan Tikus


Tikus sulit dihilangkan. Salah satu cara mengusir tikus adalah dengan menggunakan minyak peppermint. Itu benar saya katakan MINYAK PERMATA. Bukan bumbu peppermint tapi minyak. Cara Anda menggunakannya adalah sebagai berikut: Anda mendapatkan minyak dari toko makanan kesehatan, farmasi atau toko roti. Satu ons minyak peppermint untuk dua liter air hangat adalah formulasi untuk semprotan. Anda kemudian semprot ini pada papan, laci dan barang-barang lainnya. Ini hanya satu aplikasi untuk menggunakan jenis repellant mouse ini. Ada banyak lagi ketika Anda akan menemukan.

Menaruh minyak peppermint pada bola kapas juga metode lain untuk cara mengusir tikus. Mereka memiliki hidung sensitif lebih dari yang dilakukan manusia dan baunya mengalahkan mereka. Menaruh bola kapas yang direndam dalam minyak peppermint di sekitar rumah adalah salah satu cara yang baik untuk menyingkirkan hama. Namun, perhatikan bahwa Anda harus mengubahnya secara konstan, sehingga formulasi semprotan mungkin merupakan ide terbaik untuk menyingkirkan hama ini. Jika mereka tidak mencium bau makanan, mereka akan pergi. Cukup gunakan formulasi yang telah diberikan di atas dan Anda akan memiliki hewan pengerat yang pergi berbondong-bondong.

Tikus membenci bau ini. Sama seperti itu dapat mengalahkan hidung manusia, itu lebih dari itu untuk penjelajahan ini. Ini adalah salah satu cara bebas rasa sakit untuk menyingkirkan masalah tanpa harus menggunakan bahan kimia atau perangkap berbahaya. Ini dapat dianggap sebagai cara yang manusiawi untuk menyingkirkan masalah tanpa harus membunuh hewan pengerat langsung. Tak usah dikatakan bahwa ini juga menciptakan lebih sedikit berantakan. Jadi jika Anda mencari cara yang manusiawi untuk menyingkirkan masalah, cobalah minyak peppermint dalam air. Ini harus mengatasi masalah secara alami dan mencegah mereka kembali ke rumah Anda.

Sementara rumah mungkin berbau seperti pepermin, itu akan menjauhkan hewan pengerat keluar dari rumah Anda. Banyak orang menikmati bau pepermin di musim dingin. Dikatakan bahwa bau pepermin adalah salah satu obat tertua. Hal ini digunakan untuk mengobati banyak aliments karena efek terapi aroma dalam mengurangi stres dan mengobati sakit kepala dan mual. Ini juga baik untuk kulit dan rambut Anda. Itu juga bisa menghilangkan rasa sakit. Ini harus memberi Anda banyak alasan untuk menyimpan minyak di rumah Anda, itu dapat bermanfaat di banyak bidang kehidupan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar