Rabu, 04 April 2018

Produk Unggulan Dari Ruang Kerja Yang Tepat


Warna oranye memancarkan kehangatan, kebahagiaan, sosial, hidup, ramah dan berani, warna yang sempurna untuk ditambahkan ke lingkungan kerja! Oranye adalah warna cemerlang untuk aksen seperti yang ditunjukkan di Papan Pinterest kami "Aksen Orange Office" atau sebagai warna yang lebih utama, untuk memberikan dorongan energi ke area kantor.

Berikut beberapa produk dari lini kami yang akan menegaskan vitalitas ke ruang kerja Anda:

Set Meja kantor 

Set Meja kantor minimalis berwarna-warni sederhana dan bergaya, menambah sentuhan kepribadian yang tepat sementara secara cerdik menyimpan perlengkapan kantor Anda pada saat yang bersamaan. Set termasuk empat buah Holder Paperclip, Stationary Tray, Pen Holder dan Cell Phone Holder, yang dapat diatur dalam banyak konfigurasi yang paling sesuai dengan kebutuhan meja kantor Anda.

Koleksi Tempat Duduk Seri NET dilapisi kain tenun yang sangat awet, tersedia dalam tujuh warna cerah termasuk oranye ceria. Furnitur yang cantik dan fungsional yang berfungsi dengan baik di setelan kantor hari ini untuk penggunaan luar dan dalam ruangan.

Konfigurasikan ruang dengan pop oranye! Bentuk geometris yang cerdas dari rak Bolla Pop adalah kombinasi geometri dan fisika yang luar biasa. Tersedia dalam 5 pilihan warna-warna cerah dan mudah dirakit dalam hitungan menit! Desainer: David Winston.

Didesain dengan nilon berlubang yang fleksibel dan kursi air terjun yang empuk yang membuat Anda tetap waspada, sambil mendistribusikan berat badan Anda secara efektif. The Perf Office Chair hadir dalam pilihan netral gaya atau warna yang hidup, seperti oranye yang ditampilkan, koordinat dengan banyak dekorasi ruang kerja.

Oranye, warna yang berani, segar, aktif yang merupakan jalan baru dalam menciptakan lingkungan kerja yang dinamis. Tidak hanya itu kami juga men-jual kursi kantor dan jual meja . Dengan harga meja kantor yang terjangkau untuk semua kalangan. Jadi anda tidak perlu lagi bingung jika anda mencari furniture ruangan kerja, segera hubungi kami dan kami akan melayani anda dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar