Minggu, 08 April 2018

Bagaimana dan Mengapa Untuk Mendesain Rumah Anda.


Sebelum saya mulai, ingatlah bahwa setiap lingkungan berbeda, dan saya tidak tahu apa setengah dari itu. dan sementara banyak dari apa yang saya katakan dapat berlaku di iklim lain, seperti biasa, jika Anda tidak tinggal di satu tempat, konsultasikan dengan profesional lokal untuk memastikan saran saya benar untuk Anda.

Jadi, pada hari yang lain, saya jasa arsitek menulis posting tentang bagaimana energi meninggalkan rumah Anda, dan saya menyebutkan hambatan udara atau hambatan infiltrasi sebagai pertahanan nomor satu rumah Anda terhadap infiltrasi udara (garis pertahanan terakhir adalah tertidur, Anda tidak boleh bergantung pada Tertidur untuk memecahkan masalah, kita akan membahas mengapa nanti.) Setelah saya mempostingnya, saya menyadari bahwa karena audiens target saya tidak benar-benar profesional, bahwa sebagian besar dari Anda mungkin tidak tahu apa yang saya bicarakan. Jadi, hari ini, saya memutuskan untuk membahas secara singkat jenis hambatan infiltrasi yang ada di pasar dan beberapa kiat untuk memastikannya dipasang dengan benar. Ingatlah bahwa semua sistem ini datang bersama petunjuk tertulis dari produsen, dan ketika ragu, lakukan sesuatu yang tidak biasa dan kunjungi situs web mereka dan unduh petunjuk tersebut, itulah cara terbaik untuk mengawasi kontraktor Anda jika Anda benar-benar memahami detailnya. Terkadang apa yang diizinkan tidak selalu terbaik, dan saya akan mencoba untuk memberi tahu Anda ketika saya mendapatkan kotak sabun daripada hanya memberi Anda fakta.

Secara umum, ini adalah rasa kertas yang terbuat dari kain plastik yang muncul dalam gulungan besar dan jasa arsitek rumah memiliki beberapa orang rendah di tiang totem yang membungkus seluruh rumah di dalamnya. Ini digunakan untuk menjadi satu-satunya metode yang digunakan. Ini relatif padat karya dan tidak menawarkan nilai apa pun jika dipasang dengan tidak benar, seperti yang sering terjadi. Salah satu masalah terbesar adalah menggunakan fastener yang salah, di sebelah kanan adalah fastener yang benar. Mereka paku dengan topi karet kecil yang memberikan segel ketika digerakkan. Kebanyakan produsen tidak akan mengizinkan Anda untuk menggunakan paku biasa atau paku atap karena mereka tidak memberikan segel yang cukup ketat dan memungkinkan udara melalui penghalang. Banyak yang akan memperbolehkan staples untuk beberapa alasan, namun, saya secara pribadi tidak menyukai metode tersebut dan tidak akan menerimanya pada proyek yang saya tangani. Semua jahitan, dan air mata apapun, harus ditempel. Ini adalah kesalahan besar kedua, dan jika Anda tidak menempelkan lapisannya, penghalang udara Anda lebih seperti layar dengan robekan raksasa di bagian tengahnya.

Masalah terakhir adalah detail pada pembukaan atau di antara tingkat pembungkus. Detailnya cukup teknis dan saya tidak akan membahasnya di sini, tetapi prinsip umum yang harus diikuti sederhana. Semua sambungan harus tersusun sedemikian rupa sehingga air mengalir, yaitu lapisan di atas lap di atas lapisan di bawah sehingga air secara alami mengalir di atas lapisan dan semua sendi harus memungkinkan air yang terjebak di belakang penghalang jalan keluar. Sangat sering, penyebab pembusukan busuk adalah pemasangan lampu kilat atau penghalang yang buruk yang menjebak air di tempat yang seharusnya tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar