Sabtu, 21 April 2018

Pro dan Kontra Laminate Flooring Yang Membantu Anda Dalam Memutuskan


Anda berada di sini karena Anda ragu-ragu memilih laminate flooring. Anda tahu bahwa itu belum dianggap sebagai yang paling klasik dari semua penutup lantai. Anda pikir itu cenderung terlihat homogen dan diproduksi. Di sisi lain, instalasi mudah dan harga lantai kayu lebih rendah terlihat sangat menggoda.

Instalasi

Pro

Laminasi menginstal dengan cepat dan mudah. Cepat: Anda dapat menginstal 300 kaki persegi dalam satu akhir pekan. Jenis laminate flooring yang lebih tua mengharuskan Anda untuk menempelkan potongan satu sama lain. Tipe laminate flooring saat ini memiliki desain click / lock atau fold / lock yang memungkinkan papan untuk cocok bersama seperti potongan puzzle. Mudah: karena papan terbuat dari papan partikel yang lembut, mereka dapat dipotong dengan gergaji tangan atau bahkan pisau utilitas.

Kontra

Meskipun dirancang agar mudah, desain klik / kunci atau lipat / kunci sering kali tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Sisi papan bisa sangat sulit untuk bergabung dengan sisi yang bersebelahan. Juga, jika Anda memaksa papan di tempat, Anda berisiko meringkuk ke atas lapisan atas, mengorbankan kemampuan lantai untuk menahan kelembaban.

Kelembaban

Pro

Laminate flooring dapat dipasang di area semi-lembab seperti kamar bubuk, dapur, dan tempat lain di mana Anda menemukan "kelembaban topikal", seperti yang disebut oleh produsen lantai Mannington. Selama papan rapat satu sama lain, tidak menyisakan ruang untuk kelembaban, laminasi dapat menahan air.

Kontra

Namun, laminasi tidak akan tahan terhadap genangan air yang berdiri - kondisi yang menggambarkan dapur dan kamar mandi ketika ada kebocoran air. Untuk kelembapan yang tinggi, Anda membutuhkan permukaan yang sangat tahan api seperti ubin vinil atau porselen.

Pembersihan

Pro

Lantai kayu dari vinyl lantai ini mudah untuk dibersihkan. Cukup gunakan ruang hampa atau sapu. Lap dengan pel yang sedikit basah atau lebih baik lagi, pembersih lantai laminasi. Tidak perlu waxing lantai.

Kontra

Air yang berlebihan dapat meresap ke sela-sela antara papan, menyebabkan pembengkakan. Dengan demikian, Anda perlu menggunakan pembersih lantai laminasi khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar