Senin, 09 April 2018

Lokasi Spring Break yang Patut Anda Kunjungi Bersama Keluarga


Begitu musim dingin datang dan pergi, musim semi tiba dengan kecepatan yang cepat. Jika Anda berencana berlibur bersama anak-anak saat mereka tidak masuk sekolah selama seminggu, sekarang saatnya untuk membuat rencana Anda berjalan.

Sementara banyak orang cenderung membawa keluarga mereka ke tujuan populer seperti taman hiburan Florida atau New York City, ada begitu banyak tempat lain di luar sana untuk Anda kunjungi. Baik Anda mencari tujuan yang cerah, atau sesuatu yang sedikit lebih tenang dan damai, ada tempat di luar sana untuk setiap keluarga. Inilah beberapa ide.

Ski dan Salju
Apakah Anda memiliki keluarga yang menyukai olahraga musim dingin? Naik sewa bus pariwisata dan pukul lereng! Pergi ke suatu tempat seperti Smugglers 'Notch di Vermont akan menjadi cara yang sempurna untuk membuat keluarga Anda dan diri Anda sendiri keluar dari sofa selama satu minggu penuh. Ini adalah cara yang bagus untuk berolahraga dan cara sempurna untuk membawa keluarga lebih dekat. Menghirup secangkir yang manis, atau dua, coco panas di akhir hari, adalah cara sempurna untuk melengkapi hari yang menyenangkan bermain ski, meluncur, dan mungkin tergelincir!

The Ranch
Tempat lain untuk menuju ke bus pariwisata untuk liburan musim semi adalah peternakan dude tua-sekolah. Arizona penuh dengan tempat-tempat seperti ini. Anda akan bisa melihat bagaimana kehidupan seorang koboi benar-benar seperti dulu pada hari itu. Bangun saat matahari terbit, berkeliling kampus dan berjalan melalui kuda, berenang, bermain olahraga, makan, dan golf. Ini adalah tujuan yang sempurna untuk istirahat dan relaksasi, sambil mengajari anak-anak pelajaran sejarah yang keren dari tangan pertama.

Sinar Matahari dan Air
Jika Anda tidak bisa menahan sinar matahari, pasir, dan ombak, sewa bus pariwisata murah dan bawa Anda ke tempat dengan matahari, kesenangan, dan pantai! Tempat-tempat seperti Indiana Dunes National Shoreline, atau tempat hangat di salah satu Danau Michigan yang hebat tidak dapat dikalahkan. Tidak seperti Florida standar atau Meksiko yang banyak keluarga akan mengunjungi, beberapa pantai di Indiana mungkin sedikit kurang populer saat musim liburan musim semi. Seiring dengan air, Anda dapat mengunjungi banyak toko dan makan beberapa makanan lezat. Ini adalah cara yang bagus untuk membantu anak-anak Anda menjadi lebih beragam juga!

Spring break dengan cepat mendekat. Tapi, ucapkan selamat tinggal pada Disney World standar dan halo ke tempat baru! Simpan tempat-tempat yang tercantum di atas saat merencanakan perjalanan Anda. Juga, pastikan untuk melakukan perjalanan melalui bus charter, karena pelancong motorcoach dan permintaan turis membawa lebih dari $ 55 miliar setiap tahun dalam transaksi ekonomi. Jelas, ini adalah opsi populer dan cara terbaik untuk bepergian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar